Thursday, September 25, 2014

APLINET

Sejak hari senin minggu ini saya didampingi para instruktur aplinet untuk lebih banyak mengetahui kegunaan internet. Saya sangat senang dengan adanya program ini karena apa, selain saya mendapatkan pengetahuan, saya juga mendapatkan teman baru, melihat pemandangan baru. Saya sangat senang.
Hal unik yang saya peroleh semua para instruktur suka nyuruh para peserta membuat akun. Entah itu nanti dipakai lagi apa gak pokoknya para instruktur menyuruh untuk membuat akun hosting, gmail,blog, dll.Sangat menarik pokoknya.

Pertama Pelatihan Aplinet Domo di ajari pengertian Internet, Sisi Positif dan Negatif dalam penggunaan Internet juga menggunakan Google. Saat, menggunakan Google kalian pasti tahu linknya cuman www.google.com gitu aja . Eh ternyata ada lagi Google Google yang lain yaitu Google Mirror dan linknya egglog.im dan hasilnya menjadi seperti ini.
 

     Tidak hanya kata Google nya terbalik saja da juga yang Google berada dibawah air dan mengapung-ngapung layaknya perahu namanya  Google Underwater. Begini tampilannya.
Sekian deh dari saya. SeeYou :)

No comments:

Post a Comment