Thursday, September 25, 2014

Universitas Muhammadiyah Malang




Universitas Muhammadiyah Malang yang terlintas pertma adalah kampus yang besar dengan jalan yang menanjak. Kampus Putih dengan jas merah yang terkenal di dalamdan di luar negeri. Kampus yang meiliki segudang fasilitas yang disiapkan untuk mahasiswanya.
Fasilitas yang dimilki adalah Sepeda. fasilitas ini bertujuan untuk mahasiswa agar tidak terlalu lelah untuk berkeliling kampus swasta yang besar ini. Wifi yag tersebardi tempat nongkrong paramahasiswa yang ada dikampus.SPBU di depan kampusagar mahasiswa yag mengendarai sepeda motor tidak terlalu jauh membeli BBM. Perpustakaan, Hotel in, UMM BookStore, dan yang sedang dalam perbincangan para mahasiswa baru yang lagi hangat adalahTAman rekreasiSengkaling. Mereka Para Mahasiswa baru berharap agar memasuki Sengkaling ini dengan hanya menggunakan KTM bisa masuk secara gratis.
Kampus besar dengan segudang fasilitasnya ini setiap tahun menjaring mahasiswayang berkualitas dengan melalui berbagai tahap agar menjadi mahasiswa yang terakui.Mahasiwanya bukan hanya dari dalam negeri sajamelainkan dariluar negeri. berbagaibenua dan negaraikut serta dalam tes yang diadakan UMM ini. Saya bangga menjadi salah satu Mahasiswa yang terpili di UMM. I LOVE UMM

No comments:

Post a Comment